Rabu, 02 April 2014

BIOSYAFA ULTIMA / BSU (G16)


Komposisi : Air Putih, Air Kelapa, Umbi Daun Dewa, Daun Sirsak, Sidaguri, Perisa Jeruk
Merupakan formula dengan kandungan utama probiotik yang sudah didormenkan (ditidurkan), probiotik formula ini masuk kategori generasi ke 16.Selain itu, ditambah dengan ekstrak umbi daun dewa, sidaguri dan daun sirsak. Perpaduan beberapa unsur tersebut, akan menghasilkan formula yang bermanfaat, untuk :
-   Meningkatkan daya tahan tubuh.
-   Melancarkan sirkulasi darah.
-   Mengurangi berbagai macam peradangan.
Oleh karena itu, formula khusus ini amat bagus untuk membantu mengobati berbagai kasus berat, antara lain :
-  Berbagai kelainan jantung (Jantung Koroner, Infeksi Jantung).
-  Penyakit kelainan darah (Leukimia, Haemophilia dan penyakit lainnya).
-  Penyakit kelainan hormonal (Diabetes, Hypertiroid).
-  Penyakit-penyakit kelainan syaraf (Stroke, Parkinson, Ataksia).
- Berbagai infeksi berat (Infeksi Ginjal, Pneumonia (paru-paru), Hepatitis, TBS, HIV-Aids dan penyakit infeksi lainnya).
-  Bisa juga untuk menjaga kesehatan tubuh dan ibu hamil (dengan dosis minimal).  
                          Panduan takaran Pemakaian :

-       Dimilai dari dosis terendah, yaitu sehari 1 x 1 sendok takar. Bila kondisi konsumen parah dan lemah, dosis bisa dikurangi menjadi sehari 1 x 1 sendok teh (atau ½ sendok takar), setelah 2 – 3 hari dosis dinaikkan menjadi sehari 2 x 1. Kemudian setelah  2 – 3 hari bila tidak mengalami reaksi yang berlebihan, dosis bisa dinaikkan lagi menjadi sehari 3 x 1 sendok.
-       Biosyafa Ultima (16) bisa langsung dikonsumsi, tetapi akan lebih bagus dan efektif bila dicampurkan dulu ke dalam 1 gelas air. Bisa air dingin atau es es maupun air panas (teh panas, jeruk panas atau minuman lain).
-   Biosyafa Ultima (16) bisa dikombinasikan dengan produk apapun, baik herbal maupun obat kimia. Bila dikonsumsi dengan herbal (apapun), maka manfaat herbal tersebut akan meningkat. Dan bila dikombinasi dengan obat kimia, maka manfaat obat akan lebih maksimal, reaksi lebih cepat dan lebih lama efektifitasnya. Efek yang cenderung berbahaya secara otomatis akan dikeluarkan dari dalam tubuh oleh formula Biosyafa Ultima (16) ini.
Reaksi Yang Mungkin Terjadi :
Reaksi ini tidak pasti terjadi pada setiap orang, tergantung keyakinan, kondisi penyakit dan fisik, serta nutrisi tubuh konsumen yang bersangkutan. Reaksi yang mungkin terjadi antara lain : badan lemas, gemetar, berkeringat, jantung berdebar, sedikit nyeri dada/kepala dan reaksi lainnya. Yang bisa dilakukan bila hal tersebut terjadi antara lain :
Kurangi dosis, bila mengkonsumsi sehari 1 x 1 sendok takar, terdapat reaksi berlebihan maka dosis bisa dikurangi menjadi 1 x ½ sendok takar. Bila reaksi terjadi saat dosis dinaikkan dari sehari 1 x 1 menjadi sehari 2 x 1, sebaiknya kembali ke dosis awal.
-     Perbanyak minum air gula dan jus buah.
Pada saat terjadi reaksi, tetapi konsumen tenang dan yakin, maka dosis yang ditentukan saat mengkonsumsi Biosyafa Ultima bisa diteruskan, karena reaksi ini tidak berbahaya, sifatnya sementara dan mungkin terjadi pada 2 – 5 hari pertama saja.
-     Reaksi tersebut seringkali menunjukkan bahwa kondisi nutrisi tubuh kurang bagus, juga kurang cairan yang diminum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar