Rabu, 02 April 2014

BIOSYAFA SUPER / BSP (G14)




      Komposisi : Air Putih, Air Kelapa, Keladi Tikus, Tapak Dara, Perisa Strawberry.
Merupakan probiotik generasi ke 14 yang sudah di dormenkan (ditidurkan), sifatnya berbeda dengan Biosyafa 10 maupun Biosyafa (12). Probiotik formula ini hanya akan hidup bila bersentuhan / berinteraksi dengan air ludah atau cairan lambung. Manfaatnya lebih efektif untuk mengatasi kasus kesehatan yang berkaitan dengan kelainan jaringan atau organ. Selain itu dengan ditambahkan ekstrak tapak dara dengan komponen aktif Vinblastine Leurocristine(Vincristine) dan keladi tikus (Typhomium Flagelliforme), formula ini akan makin bagus untuk pengobatan berbagai kasus, antara lain :
-    Berbagai macam tumor jinak, misalnya : Myoma, Kista, Tumor Payudara, Tumor Leher dan Kasus Tumor lainnya.
-    Berbagai macam kanker, misalnya : Kanker Paru-Paru, Kanker Payudara, Kanker Leher Rahim, Kanker Kandungan (Rahim), Kanker Usus, Kanker Darah dan Kasus Kanker lainnya. Asthma, Gagal Ginjal.
-  Kasus-kasus berat lainnya, misalnya Hepatitis, Radang Tenggorokan, HIV dan lainnya.
Perpaduan antara herbal yang memang untuk kasus-kasus tumor / kanker, ditambah probiotik generasi 14 ini akan sangat membantu pengobatan kasus-kasus tersebut. Biosyafa Super juga bisa dipakai untuk pencegahan penyakit serta menjaga kesehatan ibu hamil. Hal tersebut akan meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina.
             Panduan Takaran Pemakaian :

Untuk kasus Asma dan Alergi berat lainnya, dipakai untuk 1 – 2 minggu pertama (bisa juga sampai 4 minggu pertama), selanjutnya bisa menggunakan Biosyafa Plus (12) atau Biosyafa 10. Tetapi penderita bisa juga tetap mengkonsumsi Biosyafa  Super (14) dengan dosis yang makin dikurangi, bahkan dengan dosis minimal saja.
Pemakaian Biosyafa Super (14), sebaiknya diawali dengan dosis yang ringan, yaitu 1 x 1 sendok takar atau bahkan 1 x 1 sendok teh selama 2 – 3 hari, setelah itu 2 x 1 selama 2 – 3 hari juga, selanjutnya baru dosis maksimal, yaitu 3 x 1 sendok takar.
Biosyafa super (14) bisa dikombinasi dengan produk herbal apapun, bahkan dengan obat-obat kimia. Formula ini akan memaksimalkan obat yang bermanfaat bagi tubuh dan meminimalisir efek yang bercahaya / tidak bermanfaat bagi tubuh.
Biosyafa super bisa langsung diminum, namun lebih bagus bila diencerkan dengan menambahkan 1 gelas air lebih dahulu, baik air dingin maupun air panas, baru kemudian diminum.
Reaksi Yang Mungkin Terjadi :
Reaksi yang mungkin muncul (tidak selalu terjadi pada setiap konsumen), antara lain badan lemas, gemetar, berkeringat, perut perih, berak encer. Bila hal ini terjadi, maka yang perlu dilakukan adalah :
-   Mengurangi dosis menjadi lebih rendah atau kembali ke dosis awal. Misalkan saat mengkonsumsi dosis awal sehari 1 x 1 sendok tidak terjadi reaksi, kemudian konsumen menaikkan dosis menjadi sehari 2 x 1 sendok dan konsumen merasakan reaksi, maka sebaiknya kembali ke dosis awal sehari 1 x 1 sendok. Namun bila konsumen merasa yakin, aman dan tidak terganggu dengan reaksi yang muncul, maka dosis tetap bisa diteruskan.
-     Memperbanyak konsumsi air gula, jus buah.
Reaksi dan hasil yang dirasakan konsumen berbeda antara satu dengan lainnya, hal ini tergantung pada keyakinan dan kemauan individu untuk sembuh, berat – ringannya penyakit yang diderita, serta obat-obatan yang pernah dikonsumsi.
Lama pengobatan idealnya minimal 2 – 3 bulan, bahkan bisa lebih lama. Mengobati tubuh kita tidaklah seperti benda mati, yang sangat matematis. Keyakinan akan manfaatnya formula ini sangat membantu keberhasilan pengobatan yang dilakukan.
Bila setelah pengobatan selama 3 bulan, penyakit yang diderita belum sembuh, sebaiknya diganti dengan Biosyafa Natura atau Biosyafa Plus, agar siklus yang lemah akan terisi dengan siklus baru, yang akan melengkapi siklus lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar